Senin, 09 Maret 2015

TERPURUK DAN TERLINDAS

Hari ini saya coba buka blogger saya yang wah... lama sekali saya tidak menulis.
saya mulai disini
mencoba bercerita tentang diri saya sendiri kepada diri saya sendiri. Dadang Fauzi itu adalah Nama saya sekarang, yang diberi oleh Kakak saya Bernama Fatimah Syam. waktu saya masuk daftar SD nama saya dirubah oleh beliau, sebelumnya nama saya Afrizal Fauzi. yah beda dikit lah.....tapi cukup signifikan.

beriringnya waktu..tanpa ada Problem yang serius Hingga memasuki Periode dimana harga diri tercabik cabik, terlebih keluarga besar yang saya permalukan dengan kegagalan saya.

memasuki awal 2014 Saya meninggalkan pekerjaan saya, ( ini kisah ujung pangkal dan tengah tidak akan dimengerti ) hahahahahahaaaaaaaaa......saya pun tertawa sambil menangis.

dimulailah kisah dimana saya bermimpi menjadi seorang pengusaha sukses.
impian ini sepertinya akan terwujud.
dengan kemunculan sososk seseorang yang bernama Dedi xx, sosok tersebut adalah mantan anak buah saya bekerja disalah satu perkebunan swasta ni Negeri ini sob...

beliau mengajak saya untuk berbisnis dibidang kelautan ( apa saja yang ada dilaut, yang penting bisa jadi uang bro )
syaratnya adalah saya harus dapat menyediakan Boat ukuran standartlah, dengan harga waktu itu 60 juta sob...gila gak  ?????
menurut saya gila, uang dari mana ?
tak habis akal saya pun datang memohon kesana kemari ( mencari alamat ) bukan bro, itu lagu ayu ting ting
singkat cerita permohonan saya pinjam uang,, gadai barang hampir gadai diri, terkumpulah uang tersebut hingga cerita ini bersambungggg.....


opsss, nonono...



pegal juga ngetik nya....
capek ane.......
ntar kita sambung yaaaaaa




Tidak ada komentar: